2 Apr 2018 20:00 | 1755

20 Tempat Hiburan Malam Disiapkan Saat Asian Games

20 Tempat Hiburan Malam Disiapkan Saat Asian Games

Kaganga.com, Palembang - Untuk memberikan rasa nyaman selama berlangsungnya perhelatan Asian Games pada Agustus mendatang, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel telah menyiapkan 20 tempat hiburan malam di Kota Palembang.

Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin mengatakan dipilihnya 20 tempat hiburan malam ini sudah memenuhi standarisasi sehingga layak dijadikan tempat hiburan para official dan tamu.

Standarisasi ini meliputi club, spa, dan lain sebagainya. Seperti, Venus, Selebriti, dan banyak lainnya. "Pokoknya tempat hiburan ini bakal memberikan pelayanan terbaik," katanya.

Untuk siang, lanjut Herlan, pihaknya juga telah menyiapkan tempat hiburan seperti karaoke di beberapa mall dan lain sebagainya. Namun, ia mengaku tidak mengingat jumlah tempat karaoke yang telah disiapkan ini.

"Saya tidak begitu ingat jumlah karaoke yang sudah disiapkan untuk Asian Games," ujarnya.

Ia juga mengaku selain tempat hiburan malam dan karaoke ada banyak wisata lainnya yang disajikan untuk menarik para tamu dan official berkunjung ke Kota Pempek pada saat perhelatan Asian Games dengan bekerja sama dengan pemerintah setempat.

"Ada sekitar puluhan tempat wisata yang juga patut dikunjungi selama berada di Palembang," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani menambahkan pada saat perhelatan Asian Games pada Agustus mendatang, pihaknya telah menyiapkan 14 destinasi wisata di Kota Palembang.

Ke-14 destinasi wisata tersebut antara lain Alquran Akbar, Bukit Siguntang, BKB, Kampung Kapitan, Kampung Al Munawar, Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya dan Pulau Kemaro. Kemudian, Taman Makam dan Monkey Forest Bagus Kuning, Museum SMB II, Kawah Tengkurep, Museum Bala Putra Dewa, Pedestrian Soedirman serta Lorong Basah Night Culinary Market.

Selain 14 Destinasi wisata tersebut, Pemkot Palembang juga menyajikan tempat wisatawan dapat melakukan swafoto seperti Sekanak Bersolek, Kampung Mural Gudang Boen Tjit, Ampera Skate Park, Kampung Musi Bercorak dan lain sebagainya.

"Kami harap dengan sajian destinasi wisata ini para tamu dan official akan terus teringat dengan Kota Palembang dan dapat berkunjung kembali ke Kota Pempek ini," tutupnya.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Hiburan Malam Asian Games 2018 Palembang

Komentar