9 Sep 2017 18:55

Dewan Harap Pemkot Tidak Tinggalkan Unsur Budaya Palembang Di Tempat Wisata

Dewan Harap Pemkot Tidak Tinggalkan Unsur Budaya Palembang Di Tempat Wisata

Kaganga.com, Palembang - Anggota DPRD Sumsel Dapil Kota Palembang, Husni Thamrin menilai, mayoritas masyarakat Palembang yang ditemuinya mengaku sangat puas dengan keberadaan beberapa destinasi wisata baru yang digagas oleh Pemerintah Kota Palembang seperti wisata pedestrian Sudirman dan tugu belido.

“Namun ada beberapa masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kami terkait tempat wisata tersebut, seperti mengedepankan budaya Palembang pada tampilan seni di pedestrian Sudirman, saya yakin Pemerintah Kota Palembang tidak akan meninggalkan unsur budaya Palembang,” kata Husni Thamrin.

Terpisah, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, apa yang dilakukannya bersama jajaran Pemerintah Kota Palembang lainya semua demi masyarakat Palembang dan terwujudnya Palembang Emas Darussalam.

“Masukan dari masyarakat tentu sangat kami butuhkan, demi kerja yang lebih baik, termasuk reses yang digelar anggota DPRD ini sangat bermanfaat bagi kami, kesuksesan program yang dilaksanakan tidak lepas dari kerjasama semua elemen, termasuk DPRD dan masyarakat,” kata Harnojoyo.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : budaya

Komentar