27 Apr 2020 19:35

Dies Natalis ke-4, Gubernur Minta Poltekpar Palembang Tingkatkan Kualitas SDM

Dies Natalis ke-4,  Gubernur Minta Poltekpar Palembang Tingkatkan Kualitas SDM

Kaganga.com, Palembang - Dies Natalis nya yang ke - 4 Politehknik Pariwisata Palembang diharapakan bisa lebih meningkatkan kualitas SDM dan juga bisa menghidupkan Perekonomian Bangsa terutama ditengah Pandemi Covid-19 (Corona).

Hal ini disampaikan Gubernur Sumsel H Herman Deru, ia mengatakan meskipun ditengah pandemi Covid-19‚ seluruh pemerintah daerah diminta bersinergi merumuskan kebijakan sekaligus membuat mitigasi agar siap ketika pandemi, salah satunya yaitu dalam sektor pariwisata agar tetap dapat memberikan sumbangsihnya pada perekonomian bangsa.

"Selamat Dies Natalis ke-4 Poltekpar Palembang, kita berdoa bersama semoga perjuangan kita menghadapi Covid-19 dapat segera berakhir dengan baik sehingga sektor pariwisata dapat bangkit dan menghidupkan kembali perekonomian Indonesia, aamiin", ujarnya seat menghadiri Dies Natalis ke-4 Politeknik Pariwisata Palembang melalui aplikasi Zoom Meeting.

"Saya berharap dengan Perayaan Dies Natalus ke-4 Poltekpar Palembang ini dapat Iebih mendukung terciptanya SDM kepariwisataan di Sumsel dan Palembang khusunya serta di Indonesia umumnya yang siap menghadapi tantagan di masa-masa yang akan datang," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif, Wayan Giri Adnyani, mengucapkan selamat Dies Natalis Poltekpar Palembang ke-4 dan mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai

"Mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta jajaran kami mengucapkan selamat dies natalis ke-4. Kita boleh berbangga dengan prestasi yang telah dicapai namun juga tidak mudah puas dengan apa yg dicapai," ujarnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Poltekpar Palembang

Komentar