3 Nov 2019 12:35

Festival Mobil Hias Warnai Rangkaian HUT Muara Enim

Festival Mobil Hias Warnai Rangkaian HUT Muara Enim

Kaganga.com, Muara Enim - Guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim yang ke 73 tahun 2019, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan Pemkab untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Salah satunya adalah Festival Mobil Hias. 

Kegiatan yang dipercayakan kepada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini, akan dilaksanakan tepat pada hari jadi Kabupaten yakni tanggal 20 November mendatang. 

Plt Kepala Dinas Pariwisatan dan Ekraf, Isdrin ST mengatakan, peserta yang dilibatakan pada featival ini tidak hanya dari Organisasi Perangakat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Muara Enim saja, tapi juga BUMN, BUMD. 

“Tapi tidak hanya mereka saja, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan terutama masyarakat Muara Enim yang sangat kita harapkan bisa ikut ambil bagian mewakili kampung, desa di wilayah mereka,” tambah Isdrin. 

Untuk itu, isdrin menambahkan, silakhan masyarakat, OPD, BUMN dan BUMD mendaftarkan diri mereka untuk ikut serta dalam pelaksanaan festival tersebut agar benar benar meriah dan dirasakan semua oleh masyarakat ke kontak person di nomor +62 811 7313170.  Untuk rute yang akan dilalui oleh peserta festival yakni jalan jalan utama yang dimulai dari lapangan Merdeka Muara Enim dan kembali lagi ke lapangan Merdeka sebagai garis Finisnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Achmad Fadhil

Tag : HUT Muara Enim

Komentar