14 Nov 2016 19:45 | 7709

Gasing Water Bay, Sedang Hits Wong Palembang Selfi Disini

Gasing Water Bay, Sedang Hits Wong Palembang Selfi Disini

Kaganga.com, Palembang - Gasing Water Bay yang lokasinya berada di Kecamatan Gasing Kabupaten Banyuasin, kini hit dikalangan pecinta wisata di Kota Palembang. Tak jarang dI medsos-medsos, tempat ini menjadi background foto selfi para netizen di Palembang. Gasing Water Bay sendiri merupakan tempat wisata yang mempunyai konsep untuk pembentukan karakter dan mental seseorang melalui permainan team work atau perorangan yang tersaji di tempat ini.

Disini terdapat permainan seperti Flyng fox, High Rope, motor ATV dan tersedia juga tempat pemancingan ikan. Selain tempatnya yang keren, Gasing Water Bay juga menawarkan nuansa alam yang eksotis dengan ragam wahana perrmainan yang pastinya cukup menguji nyali.

Ditempat ini para pengunjung bisa menemukan Flyngfox dengan ketinggian 15 meter dan panjang lintasan 150 meter.

Selain itu disini juga disediakan kendaraan ATV. Kamu bisa mengajak teman kamu untuk balapan di sekeliling Gasing Water Bay, karena disini disediain 5 unit ATV oleh pengelola.

Dan untuk masuk ke Gasing Water Bay biaya masuknya cukup murah hanya dengan Rp 35 ribu pengunjung sudah bisa masuk dan di tempat ini para pengunjung menemui tanaman sayuran hidroponik. macam sayuran seperti Bayam Merah, Bayam Hijau, Sau Chin, Brokolo serta tanaman lainnya.

Dan untuk para pengunjung yang suka memancing disini juga kolam pemancingan yang berisikan ikan patin dan ikan nila. Lalu disini juga ada permainan High Rope yang pasti menguji nyali dan ketangkatasan kamu bermain di ketinggian.

Disini juga terdapat rumah - rumah adat nusantara seperti rumah adat Lombok, rumah adat Nusa Tenggara Barat. Jadi buruan buat para pengunjung segera datang ke Gasing Water Bay

Penulis : Ebi Murdani
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Gasing Water Bay

Komentar