11 Mei 2018 09:00 | 3072

Irene Siapkan Kado Spesial Buat Rara

Irene Siapkan Kado Spesial Buat Rara

Kaganga.com, palembang - Ralovers Sumsel mendukung Rara dengan cara menonton bareng di Hotel Swarna Dwipa, mereka berteriak menyebut-nyebut nama Rara sebagai pujaan hati masyarakat Sumsel, khususnya Prabumulih.


Nyanyian-nyanyian dukungan Rara terus bergema diruangan tersebut, "yooo ayo kita dukung rara, sms rara agar jadi juara" lagi mereka bernyanyi untuk mendukung Rara yang sedang bertarung di LDI untuk masuk Grand Final.


Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Irene Camelyn Sinaga, mengajak seluruh masyarakat Sumsel mendukung Rara dengan cara kirim sms atau vote Rara dengan cara yang sudah disediakan.


"Suatu kebangaan Putri asli Sumsel bisa melangkah sejauh ini, dan kita berharap Rara menjadi juara satu kontes dangdut itu,"jelasnya saat diwawancari disela-sela acara nonton bareng. Kamis (10/5).


Saat ditanyai, Apakah akan ada hadiah langsung yang akan diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel apabila Rara menjadi juara dua ataupun juara satu pada ajang ini.


Ia pun menjawab, pastinya akan ada hadiah untuk Rara tapi belum bisa kita kasih tau dulu hadiahnya apa, yang penting saat ini kita berdoa agar Rara bisa menjadi juara.


"Saat ini Rara sudah dikenal di seluruh Indonesia, saat saya ke Jakarta saja mereka langsung nanyain Rara, dia sekarang sudah jadi duta pariwisata Sumsel dengan prestasinya, untuk kado nya adalah sebuah kecupan hangat,"ujarnya sambil bercanda.


Sementara itu, Arini seorang warga yang ikut nonton bareng sangat berharap kepada Rara agar tampil prima dan menjadi juara satu Liga Dangdut Indonesia.


"Ayooo kita dukung Rara agar juara, kapan lagi ada gadis cantik dengan segudang prestasi,"jelasnya dengan semangat membara.

"Yayayayayasaman ayo kita dukung Rara, ayayayay dukung Rara agar bisa jadi juara" sepenggal lirik lagu Yasaman yang diubah untuk memberi dukungan kepada Rara peserta Liga Dangdut Indonesia (LDI) asal Prabumulih, Sumatera Selatan.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Rara Liga Dangdut Indones

Komentar