6 Ags 2017 05:25 | 92

Sumsel Ditarget Jadi Prioritas Destinasi Wisata Nasional

Sumsel Ditarget Jadi Prioritas Destinasi Wisata Nasional

Kaganga.com, Palembang- Keseriusan Pemprov Sumsel untuk menjadikan sumsel sebagai prioritas destinasi wisata nasional diperlihatkan dengan banyaknya even skala nasional bahkan Internasional, dalam waktu dekat Sumsel akan menyelenggerakan Festival Sriwijaya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn mengatakan Festival Sriwijaya 2017 mengatakan, kegiatan rutin yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka mengangkat kembali nilai-nilai tradisional dalam bingkai kejayaan Kerajaan Sriwijaya.

Festival ini merupakan wadah bagi semua pekerja seni yang berasal dari 17 kabupaten dan kota yang berada di Sumatera Selatan. "Tujuan utama dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi terhadap usaha maksimal dan berkesinambungan dari Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan," katanya.

Festival Sriwijaya tahun ini mengangkat tema perniagaan maritim dengan tujuan menjadikan Sumatera Selatan sebagai prioritas destinasi pariwisata nasional.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Gaara Nasution

Tag : Disbudpar Sumsel irene camelyn sinaga Destinasi Wisata Nas

Komentar