4 Des 2017 23:30 | 1639

Adam Alis : Alhamdullilah Saya Bisa Sering Bertemu Keluarga Disini

Adam Alis : Alhamdullilah Saya Bisa Sering Bertemu Keluarga Disini

Kaganga.com, Palembang - Lima pemain baru Sriwijaya FC telah bergabung dalam latihan perdana persiapan tim musim kompetisi 2018 di Stadion Bumi Palembang, (04/12/2017),senin

Kelima pemain baru itu telah menampakkan kebolehannya di depan para supporter Sriwijaya FC, pemain baru itu adalah Samuel Kristian Simanjuntak, Abimayu, Zulfiandi, Adam Alis dan Yogi Rahadian.

Selain itu sejumlah muka lama turut hadir dalam latihan yang dipimpin oleh tiga asisten Rahmad Darmawan itu, Frans Wawengkang Rasiman, Kurnia Sandy.

Manajer Tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengatakan sejumlah pemain belum bergabung karena masih menuntaskan urusan pribadi. Ia menyebutkan seperti Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra yang mengurus proses naturalisasi.

"Nanti semuanya bergabung di Palembang, termasuk pemain asing yang sudah didapatkan tanda tangannya," kata Ucok ketika di wawancarai usai menyaksikan latihan perdana pasukan Laskar Wong Kito.

Dalam kesempatan ini, Ucok juga memastikan telah mendapatkan Makan Konate dan Manuchekhr Dzalilov (Timnas Tarjikistan), Mahamadou Ndiaye (Timnas Mali) yang siap di datangkan ke Bumi Sriwijaya.

Sedangkan Adam Alis yang merupakan asli warga Palembang mengaku bahagia atas berpulangnya ia ke tanah air , yakni kota Palembang.
" Saya cukup berterimakasih sudah berada disini, karna saya juga bisa bertemu dengan keluarga saya, kalo kemarin saya di Tenggarong susah sekali untuk bertemu keluarga, susah sekali untuk bertemu, dan akhirnya alhamdullilah saya bisa bergabung dengan Sriwijaya fc," ucap Adam Alis.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Adam Alis

Komentar