14 Jan 2020 17:45

Bermaterikan Pemain Muda, Budiardjo Harap Skuat SFC Lebih Baik

Bermaterikan Pemain Muda, Budiardjo Harap Skuat SFC Lebih Baik

Kaganga.com, Palembang - Sudah menjadi tanggungjawab Budiardjo Thalib, Head Coach anyar untuk menyakinkan ke publik Sumatera Selatan jika skuad Sriwijaya FC yang dibentuknya untuk mengarungi musim kompetisi Liga 2 2020 merupakan "The Dream Team". 

Di mana pendekatan yang dilakukan dengan mengetahui karakter individu pemain sesuai posisi di lapangan. Setelah itu, ia juga mempelajari bagaimana gaya permainan anak asuhnya ketika mengolah sih kulit bundar. 

"Awal kesulitan saya datang dengan tangan kosong di Kediri.Alhamdulillah setelah pendekatan-pendekatan saya dapat bentuknya tim dengan pemain yang ada," cerita Budiardjo mengenang tim yang pernah ia pegang  

Budiardjo Thalib memang boleh dikatakan bukan pelatih sembarangan. Kali ini, ia diberikan waktu kesempatan untuk menyusun komposisi pemain oleh manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito. 

"Insya Allah ya dengan pemain yang muda. Mereka pemain muda tapi berpengalaman," terangnya   "Sudah pernah main di Liga 1 dan di Liga 2 khususunya, dan saya pikir itu tugas saya untuk meyakinkan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan, khusunya suporter," ungkapnya   "Mudah-mudahan kita melakukan yang terbaik, mungkin hasilnya baik," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC SFC

Komentar