14 Apr 2019 23:25

Diam Diam Ternyata SFC Sudah Rekrut Siswanto

Diam Diam Ternyata SFC Sudah Rekrut Siswanto

Kaganga.com,Palembang - Akhirnya Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan secara resmi bahwa mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, Siswanto, dipastikan bergabung bersama pasukan Laskar Wong Kito Untuk berlaga di Liga 2 musim 2019 ini.

Manajemen Sriwijaya FC bisa dibilang sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Siswanto secara diam-diam sejak beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, kabar Siswanto bergabung dengan Sriwijaya FC bukan isapan jempol.Pemain yang musim 2018 memperkuat Persiba Balikpapan itu bahkan sempat dikabarkan sudah berada di Palembang.

"Sejak beberapa hari yang lalu, kami sudah menandatangani kontrak dengan Siswanto," kata Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin,

Siswanto sebelumnya sempat membela Sriwijaya FC pada musim 2011, 2012, dan 2014.

Di awal 2019, pemain berposisi penyerang sayap itu dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung bersama PSCS Cilacap.Namun tampaknya kesepakatan itu batal setelah ia memutuskan untuk bergabung bersama Sriwijaya FC yang akan tampil di Liga 2 2019.

"Urusan Siswanto dengan PSCS Cilacap sudah selesai, dia juga sudah tes kesehatan dengan kami dan sudah tanda tangan kontrak," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC siswanto Hendri Zainuddin

Komentar