10 Jul 2019 18:50

Direksi sudah Terbentuk, SFC Bisa "Gaspol"

Direksi sudah Terbentuk, SFC Bisa

Kaganga.com,Palembang - Menyambut baik hasil persidangan yang telah di lakukan oleh Sekretaris Sriwijaya FC, Faisal Mursyid di Pengadilan tentang pencabutan tuntutan terhadap Sriwijaya FC oleh Eks Pemain SFC (10/07/2019) pagi.

Direktur Utama PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), Asfan Fikri Sanaf mengumumkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) mengenai jajaran baru direksi tim Sriwijaya FC (SFC) di bawah naungan PT SOM.

"Setelah dewan direksi lengkap dibentuk, kita bisa lebih fokus menangani SFC. Dan tetap kita pertahankan klasemen atas Liga 2 Indonesia untuk pertandingan selanjutnya," kata Asfan saat di temui di Bank Sumsel Babel Palembang.

" Posisi sudah cukup menggembirakan (SFC menduduki klasemen satu di Liga 2 Indonesia) walaupun baru 4 pertandingan," sambungnya.

Setelah terbentuk direksi, SFC bisa berlari lebih cepat, " kalo istilah sekarang gaspol dalam menghimpun dana dark sponsor. Kita membutuhkan banyak tenaga, kemarin belum fokus. Kalau selama ini kan hampir semua direktur yang lama punya kesibukan masing-masing misalnya Pak Yani di Jakarta, Nirmala Dewi mengundurkan diri dan Pak Augie di Jakarta. Itulah sebabnya kita ganti," ujarnya.

Lebih lanjut, keberhasilan tim SFC tidak terlepas dari mental mereka yang dibangun. Sementara motivasi berhasil membakar semangat mereka, mereka bukan pemain tapi pejuang dan bertarung.
"Alhamdulillah mereka ibadah kuat, mereka menyisihkan untuk anak yatim kita masih di ridhoi Allah,"

"Tetapi perjalanan masih panjang, putaran pertama (Liga 2 Indonesia) ada 11, kita baru 4 dan terus menambah materi pemain, nanti masuk putaran kedua akan ada tambahan pemain, supaya bisa lengkapi direks,"pungkasnya.


Direksi PT SOM 2019:

Direktur Utama PT SOM: Asfan Fikri Sanaf
Wakil Direktur Utama: Hendri Zainuddin
Direktur Keuangan: Lutfi Zein
Direktur Marketing: Pahri Azhari
Direktur Teknik: Indrayadi
Direktur Kompetisi: Irwansyah Sofyan
Komisaris: Bakti Setiawan

Jabatan baru:
Wakil Direktur Marketing: Johan Safri, Noverian Aditya
Wakil Direktur Teknik: Jamaludin
Wakil Direktur Kompetisi: Azwan Mukti

Yang diberhentikan/mengundurkan diri:
Direktur Keuangan: Yani Arsyah
Direktur Marketing: Nirmala Dewi
Direktur Teknik: Muchendi Mahzareki
Direktur Kompetisi: Augie Bunyamin

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar