10 Jan 2018 14:10 | 106
Pilgub Sumsel 2018

Dodi-Giri Siap Jadikan Sumsel Lebih Baik Dalam Dua Tahun

Dodi-Giri Siap Jadikan Sumsel Lebih Baik Dalam Dua Tahun

Kaganga.com, Palembang - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex bersama Giri Ramanda Kiemas menegaskan bahwa pasangan ini pasangan yang mempunyai kompetensi dan memiliki kapasitas serta pengalaman yang cukup untuk maju sebagai peserta di Pilgub Sumsel periode 2018-2023.

Hal ini disampaikan Dodi Reza Alex pada sambutannya di acara deklarasi pasangan Dodi Reza-Giri Ramanda, di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Rabu (10/1) pagi.

"Kami berdua ini masih muda, tapi bukan anak kemarin sore. pengalaman pak Giri tidak diragukan lagi, 20 tahun pengusaha baik swasta lokal maupun nasional, berorganisasi menjadi DPRD 3 periode dan terakhir sebagai Ketua DPRD Sumsel. Berarti tidak diragukan lagi kinerjanya,. Sementara saya sendiri juga sudah lama berkarir di bidang politik, menjadi ketua komisi DPR RI dan Bupati Musi Banyuasin" kata Dodi dalam orasi politiknya.

Dodi menjanjikan dalam dua tahun pasangan ini bisa menjadikan Sumsel lebih baik. Secara infrastruktur, ekonomi, kesejahteraan dan pendidikan. 

"Melanjutkan pembangunan Sumsel, melanjutkan sekolah dan berobat gratis. Ayo kita berjuang bersama," tuturnya.

Hal serupa juga disampaikan Cawagub Sumsel, Giri Ramanda., yang mengatakan dirinya siap berjuang melanjutkan Sumsel gemilang seperti yang dicita-citakan. 

"Kita harus bergerak melanjutkan pembangunan Sumsel," tambahnya 

Sementara itu, sebelum orasi politik ketua DPD Golkar Sumsel, Alex Noerdin menyampaikan sambutan yang menyebut bahwa kedua pasangan yang diusung Golkar, PKB dan PDIP ini adalah cucu pejuang. 

"Kita yakin mereka berdua ini bisa melanjutkan pembangunan di Sumsel. Alasan pertama Dodi keturunan pejuang, berprestasi, kinerja selama ini, yakin bukan hanya orasi pidato bicara angan-angan yang belum tentu bisa ditepati. Seperti itu juga dengan Giri yang memiliki track recor dalam pemerintahan dan karir politik yang baik. Dengan nawaitu yang baik melanjutkan pembangunan Sumsel ini insyaAllah doa kita dikabulkan Allah Swt," singkatnya.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pilgub Sumsel 2018 Dodi - Giri

Komentar