28 Jul 2020 17:50

Gubernur Sumsel Sesalkan Keputusan Bupati OI Gelar Konpers Saat Positif Covid

Gubernur Sumsel Sesalkan Keputusan Bupati OI Gelar Konpers Saat Positif Covid

Kaganga.com, Palembang - Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru menyesali keputusan Bupati Kabupaten Ogan Ilir Ilyas Panji Alam ketika menggelar Jumpa Pers (Presscon) dirumah dinasnya Indralaya Ogan Ilir, Selasa (27/7).   Ketika ditanyakan awak media Gubernur menyesalkan adanya konferensi pers oleh Bupati Ogan Ilir tersebut. 

"Pengakuan dia itu kita nilai sebagai ketulusan, kejujuran, hanya saja tentu harus tetap physical distancing (sambil tertawa). Kalau memang tadi tidak physical distancing, dan jalankan Protocol Kesehatan," ujarnya.  

Untuk itu, ia meminta agar dilakukan tracing dan tracking asal penyebaran covid-19 yang mengenai Bupati Ogan Ilir. “Perlu dilakukan tracing dan tracking darimana Bupati ini bisa tertular covid-19. Perlu ditelusuri Bupatinya terkena dimana. Agar kita bisa membuat treatment nya,” ucapnya. 

Mengenai roda pemerintahan di Ogan Ilir, Herman Deru mengatakan, Bupati Ogan Ilir menjalani isolasi mandiri. "Bupati kan isolasi mandiri, jadi bisa kendalikan (roda pemerintahan) dengan work from home," pungkasnya

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Pemprov Sumsel

Komentar