13 Nov 2017 23:15 | 33

Harno Finda Dapat Sinyal Dukungan Golkar

Harno Finda Dapat Sinyal Dukungan Golkar

Kaganga.com, Palembang - Kali ini dukungan untuk incumbent datang dari Partai Golongan Karya (Golkar), yang memberikan sinyal kuat untuk mendukung pasangan Harno Fitri pada Pilwako Palembang 2018.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota petahana tersebut, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, untuk melengkapi berkas pencalonan, terkait dukungan yang akan diberikan.

Meski menampik jika partai berlambang pohon beringin tersebut telah memberikan dukungan, sorak-sorai dukungan terlihat di dalam ruangan kantor yang terletak di jalan Aerobik Kampus Palembang.

Ketua DPD II Partai Golkar, M Hidayat menyampaikan, siap memenangkan siapapun calon yang akan diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang mendatang termasuk pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang akan maju pada Pilkada 2018 mendatang.

"Jadi apapun menjadi keputusan Golkar terkait siapa yang diusung harus menang" jelasnya.

Dayat menerangkan, siapapun yang akan diusung dan didukung oleh Partai Golkar wajib didukung oleh semua kader sampai ketingkat Kecamatan.

"Siapapun yang akan diusung dan diduking oleh Partai Golkar wajib menang. Dan sudah menjadi keputusan partai untuk memberikan dukungan," terangnya.

Sementara itu, Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda menyampaikan, kedatangannya ke DPD II Partai Golkar Palembang, untuk menindaklanjuti pertemuan-pertemuan terdahulu, terkait dukungan yang akan diberikan untuk pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Palembang mendatang.

"Kami hari ini datang untuk bersilaturahmi sekaligus melengkapi berkas. Dimana, itu menjadi syarat dari Partai Golkar yang akan mengusung kami di Pilkada 2018 mendatang," singkatnya.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Harno Finda Golkar

Komentar