11 Jan 2021 19:55

HZ Pastikan SFC Tak Akan Bubar !

HZ Pastikan SFC Tak Akan Bubar !

Kaganga.com,Palembang - Manajemen Sriwijaya FC memastikan tim kebanggaan kota Palembang memastikan tidak akan gulung tikar atau bubar.Meski PSSI belum memberikan kepastian terkait kapan digelarnya kompetisi Liga 2. Tim yang dinahkodai oleh Budiardjo Thalib ini memilih tetap bertahan sembari menunggu kepastian kompetisi.

Hal tersebut ditegaskan oleh Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin ketika mengelar Confrece Pers di Gedung KONI Sumsel, Senin (11/01/2021).

"Jadi kami tegaskan disini Sriwijaya FC sampai kapanpun tidak akan membubarkan tim ini karena Sriwijaya FC selalu siap siaga untuk bertanding kapanpun bulan berapapun kita tetap siaga," kata HZ Sapaannya.


HZ yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Sumsel i i mengaku keputusan tetap mempertahankan skuad Laskar Wong Kito tak lain untuk mewujudkan target yakni merebut promosi Liga 1 hingga menjuarai kompetisi kasta kedua ini.

"Target kita juara Liga 2 dan lolos Liga 1 makanya sekali lagi saya tegaskan kita tidak akan bubar," tegasnya.

Sementara itu usai mendepak 10 pemainnya saat ini skuad Sriwijaya FC hanya tersisa 18 pemain saja. Nantinya pemain yang dipertahankan ini akan dilersiapkan untuk melakoni laga trofeo melawan klub Liga 1 Persija dan Persebaya dalam rangka tes event Stadion Gelora Sriwijaya Maret mendatang.

"Pemain kita pastikan sudah ada 18 yang siap tempur, apalagi kita lagi ada program pertandingan trofeo antara Persija dan Persebaya di GSJ. Semua sudah dirancang tinggal kita lakukan komunikasi dengan manajemen Persija dan Persebaya," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar