15 Apr 2018 21:05 | 58

Istri Beto Selalu Mengingatkan "Tidak Ada Kata Tua" Untuk terus Berusaha

Istri Beto Selalu Mengingatkan

Kaganga.com,Palembang - Meski Sriwijaya FC menelan skor Imbang pada laga keempat dalam lanjutan Liga 1 Gojek melawan Persipura Jayapura dengan skor 2-2.
Sang Istri tercinta striker handal Sriwijaya FC,Roesmala Dewi terus mendukung suami jya Alberto Goncalves dalam situasi apapun.

Dewi panggilan akrabnya mengatakan, walau Beto sudah tidak memiliki usia muda, Ia sama sekali tak ingin menyebut suaminya itu tua.

"Beto itu lahir pada 31 Desember 1980, udah 38 tahun. Ya artinya usia Beto tidak muda lagi. Meski begitu Saya selalu memotivasi dia untuk terus memiliki semangat yang tinggi. Tidak Ada Kata Tua untuk dia," ungkap Dewi.

Dewi mengaku selalu melihat cuplikan video Beto setelah pertandingan dan membandingkan dengan video lainnya.Hal ini supaya Beto bisa yakin untuk cetak gol banyak.

"Anak-anak juga senang kalau papanya cetak gol karena kalau dia cetak gol, dia kasih hadiah ke anak-anak. Aku pasti terus dukung, meskipun jauh kami bisa berhubungan Via telepon, video call," sambungnya.

Bukan hanya itu, Dewi juga mengharapkan agar suaminya ini terus mencetak gol dalam setiap pertandingan laga away maupun kandang.

"Saya selalu evaluasi mainnya dia gimana. Kan pemain sepakbola pasti juga banyak orang suka atau enggak, kalo ada yang gak suka dan menghujat pedas misal di dunia maya, saya gak peduli yang penting Beto tetep harus nampilin yang terbaik." lanjut ibu dari 2 Anak ini.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Beto Goncalves

Komentar