16 Okt 2020 19:35

Jabat Kepala Terminal Jakabaring Gusroni Ingin Perbaiki Tata Kelola Parkir

Jabat Kepala Terminal Jakabaring Gusroni Ingin Perbaiki Tata Kelola Parkir

Kaganga.com, Palembang - Terminal Tipe B Jakabaring baru saja memiliki pemimpin baru, Gusroni hari ini melakukan Serah Terima Jabatan langsung di Kantor Terminal B Jakabaring Kota Palembang. Gusroni saat di wawancarai usai dirinya resmi menjadi kepala terminal menjelaskan jika ia akan mengevaluasi Lahan Pakir di kawasan Terminal Jakabing.

"Kondisi Parkir di Area Terminal masih tidak tertata, bahkan sampai meluap keluar. Untuk yang pertama akan kita Tata kembali Lahan parkir agar tidak meluap," kata Gusroni, Jumat (16/10).

Lanjut dia, selain itu dirinya akan tetap menjalankan Program sebelumnya sambil nantinya akan mengevaluasi kembali yang mana perlu di Evaluasi.

"Untuk sementara target jalan dulu yang ada sambil seiring sejalan akan di evaluasi apa yang harus di benahi dan di tingkatkan. Seperti penataan lahan parkir, karena ketika malam parkir ini bisa sampai kedepan," ungkapnya.

Gusroni menegaskan jika ia akan menjadikan Terminal Jakabaring agar memiliki kesan aman dan nyaman bagi masyarakat ataupun angkutan yang memanfaatkan kawasan tersebut. Apalagi Terminal Jakabaring bukan hanya berfungsi sebagai tempat naik turunya penumpang melainkan juga sebagai pasar dadakan.

"Kita akan berkomunikasi dengan berbagai stakeholder. Mulai dari pemerintah setempat yang akan mengatur para pedagang hingga penjaga parkir yang selama ini mengatur kendaraan di areal tersebut," pungkasnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Terminal Jakabaring

Komentar