11 Mar 2018 08:00 | 171

Jersey Laris, SFC Tambah 2 Booth Lagi Demi Pecinta Sriwijaya FC

Jersey Laris, SFC Tambah 2 Booth Lagi Demi Pecinta Sriwijaya FC

Kaganga.com,Palembang - Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi mengakui bahwa pada musim 2018 ini banyak sekali tanggapan positif dari para penggemar SFC mengenai tampilan Jersey.

Terbukti Baru 3 hari dilauching, jersey Sriwijaya FC habis terjual terutama jersey warna hitam yang banyak diburu oleh para fans SFC.

"Jersey warna hitam ini jadi banyak peminatnya. Tinggi sekali ternyata peminat Jersey hitam," kata Dewi saat di wawancarai.

Cek Wik, Sapaannya Dewi mengaku manajemen sudah menyangka bahwa warna hitam banyak peminatnya meskipun kuning dan hijau juga banyak peminatnya. Untuk jumlah Jersey yang sudah habis terjual.

"Ketika dilauching kemarin malam, Jersey sudah banyak terjual dan permintaan juga banyak ke online ke SFC cafe jadi banyak yang dikirim dari luar kota dan kirim dari sini," lanjut Cekwik.

Lanjutnya, Banyaknya para penggemar yang berminat akan Jersey ini, manajemen akan membuka booth khusus penjualan jersey maupun marchandise SFC lainnya. Rencananya booth akan dibuka di 3 mal. Yakni atrium Palembang Square, Palembang Indah Mall dan OPI Mall.

"Akhirnya kita berpikir harus membuka lagi di tempat yang ramai karena banyak yang tanya," jelas Dewi.

Ketiga Mal ini, dibuka secara bertahap. Untuk yang di PS akan dibuka besok Minggu (11/03/2018). Sementara dua mal lainnya Senin (12/03/2018).

"Para fans yang ada di daerah-daerah sana bisa dapatkan di Mall itu dan langsung bisa beroperasi,"pungkasnya.

Tak hanya jersey, juga marchandise seperti topi, bonek maskot termasuk celana jeans versi SFC yang bekerjasama dengan oxigen serta pemain yang dipakai jalan oleh pemain.

Cek Wik juga berharap pecinta SFC untuk tidak membeli jersey duplikat karena membeli jersey yang original menjadi salah satu suport terhadap SFC.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Jersey Booth

Komentar