6 Ags 2018 23:20 | 39

Lantik Najib Jadi PJ Walikota, Ini Pesan Alex

Lantik Najib Jadi PJ Walikota, Ini Pesan Alex

Kaganga.com, Palembang - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin berpesan kepada penjabat walikota Palembang Ahmad Najib, sebentar lagi dengan hitungan hari lagi tepatnya lebih kurang 11 hari lagi perhelatan Asian Games 2018 akan dilaksanakan, oleh sebab itu selesaikan yang belum beres. Hal tersebut dikatakan orang nomor satu di Sumsel ini, dalam pelantikan penjabat walikota Palembang di Griya Agung, Senin malam (6/8).

"Saya beri waktu kurang lebih dua Minggu ini, untuk menyelesaikan apa saja yang belum beres segera dibereskan, karena perhelatan Asian Games 2018 tinggal sebentar lagi," katanya.

Alex juga mengakui, sejauh ini memang ada hal-hal yang belum selesai sepenuhnya, jadi ini tugas untuk penjabat walikota yang baru.

"Najib, sudah dilantik ini balik ke rumah lepaskan baju putih itu, lalu berkeliling lah malam ini di kota Palembang, lihat mana yang belum beres segera dibereskan. Jangan mengecewakan kami, yang sudah susah payah meyiapkan semuanya untuk perhelatan Asian Games," canda Alex didepan puluhan tamu undangan.

Alex juga berharap kepada penjabat di Kota Palembang dari atas hingga kebawah, karena tugas kedepan tentunya semakin berat. Demi kepentingan bersama, suka tidak suka dukung penuh pejabat walikota yang baru saja dilantik.

"Mari kerja bersama-sama sukseskan Asian Games, jangan sampai listrik dan air mati. Apa lagi sampai ada sampah yang menumpuk di kawasan pertandingan,” imbaunya.

Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan Gubernur Sumsel Alex Noerdin kepada dirinya untuk kembali memimpin Kota Palembang. “Alhamdulillah saya dipercaya kembali untuk memimpin. Saya berjanji akan memaksimalkan kinerja dan pelayanan Pemerintahan Kota Palembang,” akunya.

Sebagai Sekertaris Umum Pelaksanaan Asian Games XVIII-2018 Sumsel, Akhmad Najib meyakini semua persiapan menjelang Asian Games telah rampung. “Kita sudah siap sukseskan Asian Games,” pungkasnya.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : PJ walikota Palemban AKhmad Najib

Komentar