11 Jul 2018 09:00

Pertandingan Sengit, SFC di Tahan Imbang Persija

Pertandingan Sengit, SFC di Tahan Imbang Persija

Kaganga. Com, Pakembang - Pasukan Sriwijaya FC di tahan imbang atas Pasukan Persija Jakarta pada selasa (10/07/2018) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Kedua tim hanya mampu merebut poin 2-2.

Di babak pertama Laga Sriwijaya FC kontra Persija berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Kedua tim saling melakukan tekanan. Namun sayangnya tim Sriwijaya FC harus merelakan ketetinggalan nya pada menit menit babak pertama berakhir.

Alih alih tim yang sama kuat nya ini saling mengepres permainan namun tak mengkondisikan bola. Bola yang memantul mistar gawang namun tak daat di halau ileh Teja Paku alam. Ivan Carlos yang mengeksekusi menandukkan bola ke gawang yang di jaga oleh Teja Paku alam, sehingga membuat Persija Unggul di babak pertama.


Di babak Kedua Laga baru berjalan satu menit Sriwijaya FC nyaris menyamakan kedudukan. Namun tendangan Goncalves masih melambung ke atas mistar gawang Andritany.

Setelah penantian yang cukup panjang, Sriwijaya FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke 57. Atas tandukan Viscara yang tepat sasaran pada gawang Andritany.

Namun, kedudukan imbang tak berlangsung lama. Persija kembali unggul lewat tendangan Rezaldi Hehanusa.

Permainan semakin menarik, SFC yang tertinggal semakin meanas, Vizcarra kembali menjadi eksekutor di Menit ke-66 ,untuk kedua kalian ia berhasil melesatkam tendangannya di gawang yang di jaga oleh Andritany.

Hingga babak kedua berakhir, poin tidak berubah, dengan hasil ini Sriwijaya tetap berada di klasemen dengan Skor 23 , sedangkan Persija Jakarta di klasemen 4 dengan skor 22.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Persija Jakarta

Komentar