12 Feb 2018 08:30 | 109
Piala Presiden 2018

RD : Anak anak Sudah bermain Agresif

RD : Anak anak Sudah bermain Agresif

Kaganga.com,Palembang - Usai menelan skor Imbang di Kandang pada Semi Final Piala Presiden 2018 (11/02/2018), Head Coach Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan,meskipun gagal meraih kemenangan namun secara pribadi dirinya berterima kasih dengan pemain dan suporter.Terlebih,anak asuhnya sudah bermain maksimal dan tidak melakukan kesalahan sedikitpun.

"Anak anak bermain sangat agresif dan tidak memberikan lawan Build Up.Saya juga sudah melakukan kreasi serangan dengan melepaskan umpan crossing dan menusuk jantung pertahanan lawan,"kata RD dalam Confrensi Pers.

Belia juga mengatakan bahwa ,dari 5 laga yang sudah dilewati melawan Bali ini merupakan permainan terbaik yang telah ditampilkan oleh anak asuhnya.
"Mereka menampilkan yang terbaik malam ini dan hanya masalahnya tidak mencetak gol, tim sudah bermain sangat agresif saat memainkan bola dan kehilangan bola tapi Hamka Cs kehilangan ketenangan karena motivasi yang terlalu tinggi," bebernya .

Ia berharapa agar tim nya akan bermain lebih maksimal lagi di leg selanjutnya , dan akan melakukan perubahan untuk membungkam Bali Di Kandangnya.
"Malam ini Bali tidak memiliki peluang sama sekali.Tapi pemain kita motivasinya berlebihan.Dikandang Bali kita akan tetap bermain normal namun sedikit ada perbedaan.Saya juga memprediksi Bali juga akan melakukan perubahan.Tapi kami masih peluang untuk lolos karena mencetak satu gol saya bisa menang,"tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Piala Presiden 2018

Komentar