13 Jan 2020 17:30

SFC Bakal Ganti Warna Jersey Tahun Ini

SFC Bakal Ganti Warna Jersey Tahun Ini

Kaganga.com,Palembang - Jelang Liga 2 musim 2020 Tim berjuluk Laskar Wong Kito semakin memantapkan kesiapannya untuk menghadapi Liga 2 , bertekad kembali ke Liga 1 di Musim depan tentunya tim kebanggaan kota Palembang ini terus membangkitkan semangat para supporter Sriwijaya FC untuk tetap mendukung tim dimanapun dan kapanpun itu.

Bukan hanya itu, Guna menampung aspirasi Supporter, manajemen Sriwijaya FC mengajak para ketua tiga kelompok suporter Laskar Wong Kito untuk membahas perubahan jersey.

"Hari ini saya bersama tiga suporter. Ada Dugong, Edi Ismail, Qusoi akan diskusi panjang tentang manajemen merubah jersey dari kuning, hijau dan hitam menjadi jersey yang baru," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin didampingi Asisten Manajer Sriwijaya FC, Jamaluddin.

Menurutnya, filosofi perubahan jersey ini menampung aspirasi penonton khususnya kepada kelompok suporter.

"Jadi Insya Allah tahun ini kami akan merubah jersey Sriwijaya FC," bebernya.

Capo Tifoso Ultras Palembang Qusoi ketika dimintai pendapatnya mengatakan, tidak mempermasalahkan adanya perubahan jersey tersebut.

"Kalau kami tidak ada masalah karena yang diobrolkan Pak Hendri Zainuddin adalah jersey Sriwijaya FC, bukan jersey suporter. Tapi jersey Sriwijaya FC dan keinginan Bapak Hendri Zainuddin manajemen jersey untuk dipakai masyarakat umum sah-sah saja untuk bicara klub," tambah Qusoi.

Hal senada juga disampaikan Ketum Sriwijaya Mania Edi Ismail berpendapat, menyikapi rencana manajemen agar yang dipakai ini netral yang tidak kuning, tidak hitam, tidak hijau seperti selama ini, di luar warna ini untuk jersey pemain.

"Kita sangat mendukung menyikapi masalah itu, kita support," kata Edi.

Begitu pula Ariyadi Eko Neori Ketum Singa Mania Ariyadi Eko Neori yang akrab disapa Dugong menyambut positif kita sama-samalah Sriwijaya FC akan lebih baik untuk kedepannya kalau ada perubahan.

"Semoga dengan ada perubahan, Sriwijaya FC juga akan ada perubahan dari Liga 2 Indonesia ke Liga 1 Indonesia," harapnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Jersey SFC

Komentar