8 Mar 2018 23:00 | 117

SFC resmi Lounching SFCTV di SmartFren

SFC resmi Lounching SFCTV di SmartFren

Kaganga.com,Palembang - Seperti Antusiasnya para Supporter SFC yang berbndong bondong untuk menyaksikan setiap pertandingan away maupun kandang, Kini Managemen Laskar Wong Kito mempermudah seluruh pecinta SFC dengan Aplikasi SFC TV. Jangan khawatir karena tak bisa menyaksikan Sriwijaya FC karena tidak disiarkan langsung karena mulai sekarang bisa disaksikan melalui android dengan aplikasi SFCTV. SFCTV secara resmi dilauching disela kegiatan Launching pemain SFC di Palembang Square Mall, Kamis (08/03/2018) malam.

Sementara ini aplikasi hanya bisa didapati di smartphone Smartfren, sementara untuk android lain bisa disaksikan melalui streaming YouTube.

Di dalam aplikasi tersebut berbagai fitur tersedia, seperti streaming, fans SFC, pemain, sponsor dan fitur lainnya. Selain itu juga terdapat behind the scene atau tingkah pemain dibalik layar misalnya saja saat di ruang ganti, saat coach memberikan motivasi dan lain sebagainya.

Presiden SFC Dodi Reza Alex, DCEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim selaku pengurus Laskar Wong kito turut hadir dalam acara Lounching SFCTV ini. Usai lauching SFCTV, dilanjutkan dengan launching Jersey SFC terbaru dan lauching pemain sepanjang musim 2018.

Presiden SFC Dodi Reza Alex mengatakan adanya SFCTV ini sebagai upaya mendekatkan tim SFC kepada para suporter serta penggemar SFC.

"Ini upaya mendekatkan SFC dengan penggemar atau suporter dengan teknlogi paling canggih, di zaman sekarang, zaman milenial, penggunaan teknologi informasi harus diletakkan disetiap bidang, sepakbola khususnya SFC," kata Dodi di acara Lounching SFC.

Ada 29 pemain yang dikenalkan. Dodi menyebutkan SFC sudah menyelesaikan 2 turnamen pra musim yakni Piala Gubernur Kaltim sebagau juara 1 dan Piala Presiden juara3.

"Arakan tadi bukan arakan terakhir, akan tetap pertahankan mental dan tradisi juara dari SFC ke depan," tambah Dodi.

Palembang Square Mall dibuat sesak. Ribuan masyarakat memadati Mal yang berada di jalan Angkatan 45 Palembang itu untuk menyaksikan Launching Pemain yang akan memperkuat SFC satu musim kedepan.

Rangkaian kegiatan lainnya adalah hiburan dari artis lokal untuk menghibur masyarakat. “Goyang Dumang” ala Cita Citata pula ikut menggoyang masyarakat dengan 5 lagu andalannya. Serta mengajak para Pemain, Manangemen SFC dan Para Sponsor untuk bergoyang di atas panggung.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Launching SFCTV

Komentar