9 Jul 2018 20:00

Tepis Isu dalam Tim, RD Harapkan Anak anaknya tetap Fokus

Tepis Isu dalam Tim, RD Harapkan Anak anaknya tetap Fokus

Kaganga. Com, Palembang - Jelang kontra antara Sriwijaya FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (10/07/2018) . Head Coach Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan membantah kabar yang menyebutkan bahwa sejumlah pemain dari Sriwijaya ingin mengundurkan diri jelang putaran kedua Liga 1 2018.

Isu ini memang sudah tersebar di kalangan masyarakat, karena pemain dikabarkan tak betah lantaran gaji mereka yang sering di tunda. Namun, RD membantah Isu tersebut

"Saya rasa itu isu, karena tidak ada pemain yang mengundurkan diri sampai hari ini. Sudah cek satu per satu, tidak ada. Tapi ada tawaran dari klub lain, sekali lagi itu bisa dibilang isu," kata RD sapaannya, pada sesi jumpa pers di Jakabaring.

Melawan Persija Besok, RD hanya memastikan untuk skuatnya fokus pada permainan yang berlangsung, dan akan tetal menjadikan tim SFC menjadi pemenang.

"Saya berharap pemain tetap tenang karena mereka memiliki kontrak kerja. Di mana di situ lah pertanggungjawaban kepada kontrak ditandatangani. Penting kami fokus dan tidak memedulikan isu yang terjadi. Kami hanya menanggapi isu itu dengan motivasi untuk ke depannya lebih baik lagi." pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC RD

Komentar