9 Okt 2018 19:55

Tim Pemenangan Prabowo - Sandiaga Target 60 Persen Kemenangan di Sumsel

Tim Pemenangan Prabowo - Sandiaga Target 60 Persen Kemenangan di Sumsel

Kaganga.com, Palembang - Ketua Bidang Logistik Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dari Partai Gerindra Sumsel, Ir H Sujarwoto menyatakan pihaknya memasanh target kemenangan suara di Sumsel diatas 60 persen untuk Prabowo - Sandiaga.

"Target kami diatas 60 persen, karena saya rasa pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ini bagus di Sumsel," ungkap Sujarwoto, Selasa (9/10/2018).

Meski beberapa tokoh berpengaruh di Sumsel masuk dalam Tim Koalisi Daerah Jokowi-Ma'ruf, namun dirinya tetap optimis bisa merebut hati masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi.

"Tidak perlu takut, karena yang nilai itu masyarakat dan pilihan ada di tangan masyarakat. Apalagi masyarakat sudah tahu Prabowo-Sandi," katanya.

Anggota DPRD Sumsel ini juga mengatakan, dalam waktu dekat Tim Pemenangan akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 2.

"Dukungan masyarakat Sumsel sudah kuat tinggal kita perkuat struktur di setiap tingkatan. Untuk waktunya kita belum tahu, karena jadwal Pak Prabowo dan Pak Sandiaga padat dan sering ada jadwal mendadak," pungkasnya.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pilpres 2019 Prabowo SAndi

Komentar