6 Des 2018 16:00

Titi Kamal : Tertawa Itu Hak Semua Orang

Titi Kamal : Tertawa Itu Hak Semua Orang

Kaganga.com,Palembang - Ernest Prakarsa kembali merilis film barunya yang berjudul "Sesuai Aplikasi" tayang perdana di Bioskop 6 Desember 2018. Titi Kamal bersama Ical Kate hadir meramaikan meet and greet di Palembang Indah Mall, Kamis sore (06/12/2018).

Bercerita tentang film yang bergenre komedi ini, Titi menceritakan bahwa alur film ini mengisahkan tentang persahabatan dua pengemudi ojek online, Pras dan Duras, dalam menghadapi tantangan hidup mereka.

"Perdana tayang di semua bioskop. Nonton ya, seru. disini karakter saya sebagai Sofaya, yang kalau jalan fashionable, heboh. Dan disini saya jadi diva dandut terkenal, terus ditambah dengan banyak komika punya pernanan sendiri lucu-lucu. pokoknya film sesuai aplikasi realiti banget dengan kehidupan kita sebenarnya."kata Titi kamal saat diwawancarai di Pempek Beringin Rajawali Palembang.

Istri dari Christian Sugiono ini mengatakan, kelebihan film "sesuai aplikasi" adalah memiliki subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada waktu pemutaran film. Hal ini dimaksudkan, agar semua kalangam bisa menikmati film.

"lucu, tapi ada sedihnya, dan ada makna yang mendalam yang dikemas rapi. Mengisahkan dua ojol yang menghidupi adik-adiknya, film ini memiliki kelebihan punya subtitle , biar yah bisa dibaca dan dinikmati semua kalangan. karena tertawa itu hak semua orang. Kemaren sempet diputerin filmya di sekolah khusus tunarungu di Yogyakarta, dan itu kota perdana. Hasilnya, merka semua excited banget, mereka enjoy ketawa juga, kita seneng bisa menghibur temen-temen" bebernya

Sementara, Ical Kate komika yang juga berperan di film tersebut, menjelaskan dirinya senang bisa ikut bermain di film sesuai aplikasi, meski hanya beradegan dalam satu scene saja.

"saya berperan sebagai pengamen, tonton aja. Lucu alurnya tapi ada nangis juga. Ko Ernest buat film ini berexperimen betul, jadi dia itu seorang komedi yang porsinya juga pas di darama ini, dapet baget feelnya." tambahnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Film

Komentar