10 Jun 2019 14:05

Usai Libur, Kas Hartadi Fokus Tingkatkan Fisik Pemain  

Usai Libur, Kas Hartadi Fokus Tingkatkan Fisik Pemain  

Kaganga.com, Palembang - SFC Sebentar lagi akan segera di hadapkan dengan event sepak bola Liga 2 musim 2019, usai diberikan libur Lebaran selama 9 hari, skuat Sriwijaya FC dijadwalkan kembali akan berlatih pada Senin (10/06) sore. 

Menurut Kas, meski jadwal laga perdana Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC kontra Perserang Serang maju satu hari, menjadi Minggu (23/06), hal itu tidak berpengaruh terhadap persiapan Laskar Wong Kito. Edy Gunawan dkk akan menjalani latihan biasa di Jakabaring. 

“Usai liburan saya fokus untuk meningkatkan kondisi fisik pemain. Untuk uji coba lagi saya tidak berani karena waktunya terlalu mepet dan saya khawatir pemain saya cedera. Makanya saya lebih ke pemantapan kondisi pemain dan strategi,” katanya. 

Dirinya meyakini bahwa para pemain akan  kembali ke tim dalam kondisi bugar. Sebab selama libur Lebaran, dirinya telah menitipkan program latihan yang harus dikerjakan pemain selama di kampung halaman. 

“Pemain saya merupakan profesional. Meski mereka diberi kebebasan selama libur, tapi saya yakin mereka bisa menjaga kondisinya. Sehingga ketika kembali ke tim, mereka dalam kondisi yang fit,” pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC Laskar Wong Kito Sumsel

Komentar