10 Sep 2019 21:05

Wanita Asal Banyuasin Lahirkan Anak Kembar 4 

Wanita Asal Banyuasin Lahirkan Anak Kembar 4 

Kaganga.com, Palembang - Kristina (29) tidak menyangka bahwa kelahiran anak pertamanya langsung dianugrahi kembar 4 dengan jenis kelamin 2 laki-laki dan 2 Perempuan. Wanita asal Banyuasin yang berdomisili di Perumnas sako tersebut merasa terharu dan bahagia telah melahirkan bayi kembar 4 dengan Proses Normal di RSMH Palembang. 

Akhmad Suhaimi, Humas RSMH Palembang menjelaskan. Sang ibu (Kristina) sudah mengetahui akan melahirkan bayi kembar 4 saat  usia kandungannya 8 minggu.

"Sedangkan untuk proses kelahiran di Pagi hari tanggal 9 Sept 2019. Dengan Melahirkan secara normal (tidak Caesar), awalnya si Ibu rencananya akan Caesar namun dokter menyarankan sebaiknya melahirkan secara normal," terang Suhaimi, Selasa (10/9/2019). 

Sedangkan Kristina saat di wawancarai mengatakan bahwa Keempat bayinya cukup sehat dan telah diberi nama. Dua anak Perempuan Stevani Purwanto dam Stevia Purwanto, sedangkan untuk dua anak aki-laki diberi nama Stevanus Purwanto dan Stevanu Purwanto. 

"Saya berharap semua anak-anak saya sehat, tumbuh dengan baik dan cerdas, saat dewasa nanti yang anak laki-laki bisa menjadi atlet bulu tanggkis nasional, berpreatasi tinggkat dunia dan mengharumkan nama negara, sedangkan yang perempuan biar manjadi pramugari," ujarnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Kembar Bayi Palembang 1 Kembar 4

Komentar