25 Jul 2018 19:55 | 37

Bully berdampak Kematian, #StopBullying

Bully berdampak Kematian, #StopBullying

Kaganga com, Palembang - Rumah Produksi Surya Films dan Anami Films mengangkat tema bullying dalam film terbarunya. Film bergenre horror Thriller ini akan mengingatkan penonton soal kasus-kasus perundungan yang kerap terjadi selama ini.

Berjudul AIB #Cyberbully, film yang berisi teror yang berlatar di sebuah sekolah di Jakarta tersebut berkisah tentang sekumpulan 8 sahabat di Sekolah Menengah Atas (SMA). Delapan sahabat ini adalah ( Ciska, Donna, Sarah, Angel, Antoni, Bondan, dan Cupi) dan mereka terjebak dalam permainan berujung maut.

Stres karena permainan yang dijalani membuat mereka bertindak semaunya, saling menjatuhkan dan membuka aib pun mereka lakukan. Kehidupan mereka pun tak lepas dari gadget dan media sosial.

" Yang buat menantang di film ini adalah bermain dengan emosi. Karna disini kita di buat 4 emosi menjadi satu, dan kita juga banyak berekpresi dengan barang barang mati, jadi kita lebih monolog sama kamera aja, " kata ShoumayyahTazkiyyah yang berperan sebagai Cizka Saat mendatangi SMK 5 Palembang (25/07/2018).

Di lanjut oleh Harris Ilano Virza yang berperan sebagai Antoni, ia membeberkan jika film ini baru pertama kali di buat oleh indonesia.

" Film ini diambil dari berbagai cerita dan kami yakin film ini sangat bermafaat untuk semua masyarakat, orang kalo sudah nonton ini bakal sadar apa efek bully tersebut karna bisa sampe membuat kematian, orang bisa stres juga, jadi kita mengajak orang orang untuk SpeakUp karna Orang yang kita bully itu kita tidam tau nanti kedapan nya jadi apa," beber Harris.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Film Bully

Komentar