6 Jul 2019 15:25

Cerita Nadira Artis Asal Palembang yang Turut Berperan dalam Film Say I love You

Cerita Nadira Artis Asal Palembang yang Turut Berperan dalam Film Say I love You

Kaganga.com,Palembang - Film Romantis Liburan yang di angkat dari kisah nyata menjadikan film yang sangat di tunggu kaum Millenial di Sumatra Selatan, apalagi film yang di sutradarai oleh Faozan Rizal ini berkesempatan untuk mempromosikan filmnya fi kota Palembang tepatnya di Autrium Opi Mall Palembang (05/07/2019).

Dihadiri oleh salah satu mantan member Coboy Junior, Aldi Maldini CJR, Nadia Octova dan Shenina Cinnamon. Nadira Octova artis asal Palembang sebagai salah satu cast film Say I Love You yang tayang perdana 4 Juli kemarin

Dikatakan Nadira Octova yang berperan sebagai siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI), dirinya memerankan film Say I Love You lantaran kisahnya yang menarik dan diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Kota Batu, Malang.

"Film ini menceritakan tentang anak-anak sekumpulan yang tidak mampu sekolah dan akhirnya mereka dipertemukan dan belajar di Sekolah Selamat Pagi, di antara siswa tersebut ada yang jualam cilok. Asli ceritanya 90 persen, ya ada 10 persen fiksi. Dan orang-orang dicerita itu, sampai sekarang masih ada,"jelasnya.

Disinggung mengenai penampilan barunya. Nadira Octova mengaku film Say I Love You merupakan film terakhir tanpa mengenakam hijab. Sebab sejak bulan Mei, ia memutuskan untuk menutup aurat.

"Banyak yang nanya, kenapa main film buka jilbab. Sebenarnya enggak, ini (film) terakhir tampil sebelum berjilbab. Baru dua bulanan makek (berhijab) karena apa ya, sudah pernah syuting dengan tampilan begini (jilbab) nyaman, yaudah dipakek terus," ujar Nadira.

Kehadirannya di Palembang mengingatkan dia tentang masa kecil dan keluarga yang ada di Palembang. Karena ternyata Nadira Octova merupakan wanita yang memiliki ayah tinggal di Sako, Kenten Palembang.

"Palembang gak asing, saya berdarah Palembang. Papa orang sini (Palembang) dan oma opa itu tinggal di Sako, Kenten," jelasnya.

"Dulu sering pulang, tapi sekarang semanjak oma opa udaj gak ada jadi jarang. Paling mengunjungi makan mereka (oma dan opa), terus uwa uwa juga banyak yang di Jakarta," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Film

Komentar