1 Des 2018 19:50
Meet N Greet Film Suzzana

Cetak Wajah hingga Ke Rusia

Cetak Wajah hingga Ke Rusia

Kaganga.com,Palembang - Film-film dari mendiang Suzzanna memang selalu menarik antusiasme masyarakat, khususnya bagi para pecinta horor, untuk menyaksikannya.

Kesuksesan dari film-film Suzzanna terdahulu itu pun sepertinya menular pada versi 'reborn'-nya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang berhasil menjadi salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2018.

Luna Maya Yang berperan sebagai Suzzanna dalam film ini mengaku sangat tertantang untuk memerankan peran ini ,menurutnya film Horror kali ini terkesan menakutkan.

"film suzzana ini di garap hampir 60 hari, Kalo aktingnya lumayan menantang, karna beda dari keseharian saya yang centil, untuk melotot dan suara nya kita tetap latihan." katanya saat menghadiri Meet N greet di CGV Palembang (01/12/2018).

Untuk kesulitannya Luna mengaku hanya beberapa masalah yang menjadi kesulitan nya, salah satunya make up.

"saya itu make up nya ke Rusia untuk cetak Muka,dan juga yang paling sulit itu karna bunda Suzzanna itu kan matanya coklat dan mata saya kan coklat tua, jadi dalam syuting selama 16 jam itu harus pake soflens, tangan kotor kan jadi buat lepas soflens itu agak susah," bebernya.

Selain itu, Luna Maya sendiri mengaku tidak mempunyai Tiyual khusus dalam memerankan peran tersebut, hanya saja sering datangvke tempat mandinya Suzzanna saja.

"bunda suzzana kan sering ke sana ya, jadi klo ritulah khususnya gak ada, tapi memang saya sering ke tempat mandinya saja," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : FIlm suzzana Luna Maya

Komentar