24 Ags 2019 15:00

Deru : Tidak Ada Yang Meminta Sampai 500 Kursi, Itu Mau di Jual Apa

Deru : Tidak Ada Yang Meminta Sampai 500 Kursi, Itu Mau di Jual Apa

Kaganga.com,Palembang - Permasalah yang terjadi dalam event besar di Kota Palembang Boy Band legendaris Irlandia Westlife yang sempat viral di karenakan oknum pejabat yang ternyata meminta sebanyak 500 kursi VIP untuk menonton pertunjukan Konser yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jabaring,Palembang (18/08/2019) lalu.

Hal ini telah di bantah oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, dirinya menyebutkan tidak ada yang meminta untuk 500 kursi tersebut.

"Yang minta siapa sampai bisa 500 kursi itu mau dijual apa. Saya pribadi tidak tahu soal ini. Tentu tidak bolehlah seperti itu minta jatah," katanya (24/08/2019)

Deru menegaskan pihak promotor Westlife juga harus berhati-hati saat melontarkan kebenaran informasi ini. "Mereka juga harus hati-hati, apa memang benar ada soal permintaan jatah itu. Jika iya saya tegur nanti," tegasnya.

Meski banyak dihadiri oleh masyarakat baik dari Sumsel dan Luar Sumsel hingga Luar Negeri namun, Mantan Bupati OKU Timur itu mengaku berhalangan hadir sehingga tidak sempat menyaksikan konser Westlife yang diadakan di Stadion Gelora Sriwijaya.

Sementara,pihak penyelenggara juga membenarkan perihal tersebut, dirinya mengangap bahwa ini hanya salah persepsi saja, dan memang tidak ada terkaitanya dengan para pejabat

" Initinya gini promotor utamanya adalah neutron. Support di lokal Musi Event dengan optiomus one. Pertama kali kejadian ini diangkat oleh tempo (Media) karena postingan musi event di instagramnya. Dari berita itu saya gak tau dia (musi event) dapet data darimana masalah 500 tiket diminta pejabat," tegas Rendy selaku Presiden Direktur Neutron Live Asia ketika di konfirmasi.

" Menurut saya itu tidak benar, itu jadi miss persepsi sekarang di Masyarakat. Kalau dibilang oknum itu lebih tepat, dan memang disetiap kota dan konser pasti ada oknum. Mulai oknum hotel lumrah dan hal biasa cuman gak tepatnya tempo menuliskan 500 tiketn dan mengarahnya ke pejabat dan ke VIP. Sebenarnya itu gak mungkin terjadi karena, tiket kita aja utk VIP itu kapasitasnya cuman 1000. Kalau diminta 500 oleh pejabat ya artinya habis dan udah setengahnya. Itu gaj mungkin," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Westlife Herman Deru

Komentar