6 Mar 2020 16:45

Feby Deru Perkenalkan Senam Khas Sumsel

Feby Deru Perkenalkan Senam Khas Sumsel

Kaganga.com, Palembang - Ketua TP PKK Prev Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Prev Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya mengapresiasi penyelenggaraan senam pagi rutin bersama di Iingkungan Pemprov Sumsel.  

"Terima kasih bagi para ASN dan juga pada semua yang mengikuti senam ini, Kami (TP PKK) sengaja datang memeriahkan senam ini dan kami sangat menyambut baik karena ternyata senam ini sangat ramai," ungkapnya, Jumat (6/3/2020).  

Lanjutnya, Feby mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, la ingin memperkenalkan senam khas milik Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Dinas Kesehatan.  

"Kami (Pemprov Sumsel) ingin memperkenalkan bahwa setiap Provinsi memiliki gerakan senam khas yang diciptakan provinsi masing-masing yang dilombakan juga, termasuk Sumsel juga punya senam dari dinkes," katanya.  

Selain memperkenalkan, Feby mengatakan bahwa la berencana akan mengadakan Iomba gerakan senam tersebut ditingkat DPD. Febyjuga mengatakan bahwa la berencana untuk terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan senam rutin ini sebagai salah satu care mengajak para peserta tetap antusias untuk mengikuti senam.  

"Karena kita juga punya senam dari Sumsel. Semoga ibu-ibu semua dapat mengikutinya dan nanti akan dilombakan pada tingkat DPD," ujarnya.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Senam Sumsel

Komentar