12 Nov 2017 22:35 | 42

Instagram Story Kini Bisa Gunakan Foto dan Video Lama

Instagram Story Kini Bisa Gunakan Foto dan Video Lama

kaganga.com - Instagram kini memperkenankan penggunanya bisa mengunggah foto atau video lama atau lebih dari 24 jam untuk fitur Instagram Story.

"Sekarang, Anda dapat dengan mudah menemukan dan memilih apa saja dari rol kamera Anda dan langsung membaginya dengan teman-teman," tulis Instagram dilansir Indianexpress, Minggu, 12 November 2017.

Beberapa waktu lalu, fitur Instagram Story memang membatasi penggunanya untuk mengunggah foto atau video yang hanya berumur 24 jam saja. Di luar tenggat itu, pengguna tidak akan bisa mengunggah apa pun.

Namun demikian, kini itu tak berlaku lagi. Bahkan bersamaan fitur itu, perusahaan milik Facebook itu, juga menyediakan stiker baru untuk membantu pengguna menambahkan tanggal pengambilan foto dan video. Pembaharuan ini tersedia untuk iOS versi 22 dan di Android versi 18.

Fitur Instagram Story sangat laku di kalangan pengguna jejaring sosial ini. Sejak diluncurkan Agustus 2016 lalu, kini Instagram Story memiliki pengguna aktif lebih dari 300 juta orang dari 800 juta pengguna Instagram di dunia.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Instagram

Komentar