12 Jun 2018 18:35 | 105

Jailangkung 2 , Janjikan Cerita Horor Yang Menegangkan

Jailangkung 2 , Janjikan Cerita Horor Yang Menegangkan

Kaganga.com,Palembang - Film yang ditunggu tunggu pada lebaran kali ini yaitu Jailangkung 2 resmi hadir mengobati rasa penasaran masyarakat Indonesia khususnya pecinta film horror soal kelanjutan kisah 3 kakak beradik yang dihantui makhluk halus. Seperti diketahui film pertamanya berhasil ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang, pada libur Lebaran 2017.

Banyak hal berbeda yang disuguhkan oleh dua sutradara film Jailangkung yaitu R Jose Poernomo dan Rizal Mantovani di Jailangkung 2 tersebut.

Jefri Nichol yang memerankan karakter Rama mengatakan, selain masih menghadirkan cerita horor, yang lebih menegangkan lagi di film Jailangkung 2 ini juga karena cerita yang semakin menarik.

"Jadi di film Jailangkung 2 ini disisipi tentang cerita sejarah yaitu sejarah Kapal SS Medan," kata Jefri Nichol saat jumpa pers sebelum acara meet and greet di Opi Mall Palembang (12/06/2018)

Nichol juga menjelaskan di Jailangkung 2 ini juga akan diceritakan sedikit tentang sejarah yaitu Kapal SS orang Medan yang hilang.

"Waktu jaman penjajahan dahulu ada kapal barang SS orang medan yaitu kapal barang yang berangkat dari Medan ke Jakarta. Tapi di tengah-tengah perjalanan kapal itu hilang. Setelah ditemukan kapal itu ternyata awak nya sudah ridak ada nyawa, tapi ada yang mengirim sinyal dari kapal tersebut samapai 2 kali," jelas Nichole.

Sedangkan Amanda Rawles yang Berperan sebagai Bella ini juga menceritakan pengalaman pengalaman nya saat syuting di film yang bergenre horror.

"Saya paling penakut disini, jadi jika saya syuting sendirian saya suka gak mau , apalagi tempat kita syuting itu kan horror banget yaa, jadi ya saya paling takut kalo syuting di tempat gelap, pernah sekali syuting sama setannya, saya tau kan itu makeup tapi tetep saya takut, dan itu butuh keberanian yang khusus untuk saya " jelas si Cantik Amanda ini.

Harapan dari film Jailangkung kedua ini , tim besar pemain dan Sutradara menginginkan untuk selalu mengapresiasi film indonesia.

"Yang pasti semua pengemar kita terkhususnya di Palembang akan Enjoy dengan film kita kali ini, dan jika film kedua ini meledak penontonnya, yang pasti akan ada jailangkung ke 3 ," harap Amanda

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Jelangkung 2 Bioskop

Komentar