9 Jul 2019 19:55

Marion Jola Akan Jadi Opening Act di Konser Weslife

Marion Jola Akan Jadi Opening Act di Konser Weslife

Kaganga.com,Palembang - Neutron Live Asia yang didukung oleh BoakMyShow, Optimus One, Musi Event dan Wyndham Opi Hotel Palembang sebagal official hotel partner, akan memboyong grup musik terlaris di abad 21 dari Inggris, Westlife, ke Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang untuk menggelar konser reuni mereka bertajuk ”WESTLIFE THE TWENTY TOUR 2019” di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City, Palembang. Marion Jala didapuk menjadi 'Opening Act' atau penyanyi pembukanya. Tiket dapat dibeli secara online di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com, serta di tiket-tiket box mitra dl Social Market (Soma), Istana Elektronik, Ramayana Tour Travel, Wyndham Opi Hotel Palembang dan Indomaret.

Westlife, grup musik fenomenal asal Inggris, mengumumkan untuk bersatu dan reuni kembali, setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus). Westlife pun akan kembali hadir dengan tur terbaru-nva yang akan berjalan mulai tahun ini dengan tajuk konser ’Westlife The Twenty Tour 2019', sebagai penanda 20 tahun mereka berkanr. Khusus di Indonesia, Westlife akan tampil dengan 5 show dl 4 kota besar di Indonesia yakni Jakarta (6-7 Agustus 2019), Palembang (18 Agustus 2019), Jogjakarta (31 Agustus 2019) dan Semarang (1 September 2019). Sementara di Palembang, konser Westlife yang akan dihelat di Stadion Gelora Sriwiiaya, Jakabaring Sport City, Palembang itu, akan dibuka dengan penampilan penyanyi cantik Marion Jola.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menamplikan lagu terbarunya dan tentunya Juga akan membawakan lagu lagu hits andalan mereka sepert 'Swear lt Again', 'lf I Let You Go’, 'Flying Without Wings',
IHave a Dream , Seasons in the Sun, 'Fool Again', 'My Love', 'What Makes a Man', “Uptown Girl', Unbreakable' Mandy ,'You Raise Me Up', 'Unbreakable' dan masih banyak lagi.

Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia menjelaskan, pihaknya berinisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang, selain karena grup musik ini sangat fenomenal, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

”Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang,” jelas Rendy.

Sementara itu, Bapak George Wenur, General Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, mengungkapkan, ”Wyndham Opi Hotel Palembang merupakan official hotel partner konser Westlife di Palembang. Hotel bintang 5 dengan desain modern minimalis dan memiliki kamar sebanyak 257 kamar, terletak hanya 5 menit perjalanan dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City, tempat konser Westlife akan berlangsung. Untuk Anda yang masih belum membeli tiket konsernya" pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Westlife

Komentar