30 Ags 2019 16:30

Mengenal Sosok Cantik di Tim Sriwijaya FC

Mengenal Sosok Cantik di Tim Sriwijaya FC


Kaganga.com,Palembang - Manajemen Sriwijaya FC telah secara resmi mengumumkan asisten manajer terbaru yakni, Mayumi Itsuwa. Sosok yang cantik ini akan membawa angin segar bagi tim kesebelasan Laskar Wong Kito mengarungi Liga 2 yang setengah musim nya sudah berjalan.

Maymay, sapaan akrabnya ini memang terbilang masih muda, dirinya yang baru menginjak usia 23 tahun ini mengaju memang sudah akrab dengan yang nama nya sepakbola.

"Saya memang suka dengan yang namanya sepak bola, sepak bola lokakll saya suka, saya juga mengenal dan mencintai Sriwijaya FC sejak SMP, " kata Maymay ketika dijumpai (30/08/2019).

Bahkan wanita ramah berkulit putih ini masih sangat terngiang dengan sosok pemain idolanya kala itu. Tak heran masih banyak sekali yang mengidolakan Kiper yang memiliki kharisma yang luar biasa pada saat itu, apalagi dijaman kejayaannya Ferry Rotinsulu memang turut serta mensuksekan Double Winner Sriwijaya FV

" Saya ngefans sama Ferry Rotinsulu dari dulu," ungkapnya.

Ferry sendiri kini menjabat pelatih kiper Sriwijaya FC pasca gantung sarung. Artinya kini kembali bersua dengan sang idola.

Kehadiran Mayumi juga menghadirkan rekor tersendiri. Karena Mayumi merupakan official perempuan pertama sejak lahirnya Sriwijaya FC ada akhir 2004 lalu. Meski demikian, Mayumi mengaku sangat tertantang untuk mengembalikan Sriwijaya FC ke liga 1.

“Itu target saya. Nanti saya akan bantu Sriwijaya FC semaksimal mungkin,” terangnya.

Sosok Maymay ini juga ternyata bukan sembarangan. Gadis cantik Kelahiran 10 Juni 1996 ini ternyata lulusan perguruan tinggi di Singapura. "Saya kembali untuk Sriwijaya FC yang saya cintai," pungkasnya.
Attachments area


Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar