26 Ags 2019 06:05

Meriahnya Pesta Ultah SCP Yang Ke-21 Tahun

Meriahnya Pesta Ultah SCP Yang Ke-21 Tahun

Kaganga.com, Palembang - Sebagai Fans Club dari grup band besar di Indonesia, Slankers Club Palembang (SCP) juga memiliki hari yang berarti bagi mereka. Tepat di tanggal 25 Agustus, SCP merayakan hari jadinya yang ke- 21 tahun di Jhon Coffee, Minggu (25/8/2019) malam.

Di acara yang penuh sesak dengan penggemar fanatik grup band Slank tersebut, SCP menghadirkan beberapa band lokal yang tentunya membawakan lagu-lagu Slank mulai dari tembang lawas hingga tembang teranyar.

Meskipun acara tersebut tidak dihadiri satu pun personil Slank,  sama sekali tidak mengurangi antusias pengunjung untuk bernyanyi bersama. Hal tersebut terbukti dari band pertama hingga akhir penutup acara pengunjung masih semangat bernyanyi dan tidak beranjak meninggalkan tempat.

Firman, selaku ketua SCP mengatakan diadakannya acara tersebut bukanlah sebuah pesta belaka,namun wujud syukur komunitas SCP telah sampai di titik umur yang tidak muda lg.

"Ini bentuk syukur kami, walaupun sederhana setidaknya kami bisa menjalin silahturahmi baik dengan sesama Slanker maupun dengan komunitas lain," ucapnya kepada Kaganga.com.

Firman juga mengatakan dalam acara tersebut turut hadir beberapa ketua SCP dekade awal, hal tersebut dinilainya sebagai bukti bahwa Slanker memang selalu solid.

"Kami juga ingin mempertebal rasa persaudaraan ke sesama. Tentunya kami juga punya program-program yang nantinya bisa kami realisasikan bersama," jelasnya.

Dalam pesta Slanker malam itu, Kidroll salah satu band lokal yang cukup ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang datang. Selain diisi oleh personil yang memiliki skill mumpuni, sang vocalis memang cukup dikenal di kalangan Slanker Sumatera. Diketahui vocalis yang bernama Maman tersebut pernah menjadi ketua SCP tahun 1999-2000.

Menurut Maman acara tersebut adalah hajatan Slankersnya Palembang. Ia juga mengatakan dirinya seolah merasa tidak pernah tua dengan adanya acara musik seperti ini.

"Harusnya musisi di Palembang lebih sering duduk bareng dan berbagi persoalan mengenai musik," tutupnya.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : komunitas Slankers SCP

Komentar