2 Des 2018 11:00

Movie Making KumBang Persembahkan Film Filmnya di CGV Palembang

Movie Making KumBang Persembahkan Film Filmnya di CGV Palembang

Kaganga.com,Palembang - Di Era Milenial sekarang perkembangan kegiatan anak anak semakin meningkat pesat, contohnya di sekolah SMA Kusuma Bangsa yang baru baru ini mempersembahkan Film film barunya yang di tayangkan di layar Bioskop Tepatnya di CGV PSCC Palembang (01/12/2018)

Memutar 16 film pendek dalam satu ruangan, Tim Movie Making Kumbang ini berhasil menarik penonton lebih dari 500 penonton yang ditonton oleh masyarakat umum.

"Penonton umum sangat mengapresiasi kegiatan kita, Penonton yg hadir lebih dari 500 penonton. Penonton dari pelajar SMA di Palembang & masyarakat umum," kata Pembina Movie Making Kumbang, Surono, S.Pd.

Surono mengaku bahwa memang sudah banyak film film yang sudah di buat oleh anak didiknya di Komunitas Movie Making ini. Jadi menurutnya, inilah saatnya untuk di tampilkan karya karya dari anak anak komunitas yang ia didik

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengapresiasi film2 yg sdh dijadikan peserta didik SMA Kusuma Bangsa, kita juga sudah sering buat film, dan acara ini sudah yang ketiga kalinya," tegasnya.

Surono juga menceritakan Ide awal sebelum mengelar event ini, " Ide nya sih ketika kita melihat dari banyaknya film yg dihasilkan. Tapi tdk ada tempat publikasi. Jadi diputuskan utk memilih ke CGV. Utk di Sumsel baru SMA Kumbang yg buat acara seperti ini." Tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Film Kusuma Bangsa

Komentar