7 Des 2018 19:00

Pandji Pragiwaksono Ajak Warga Palembang Untuk Tertawa Semalaman

Pandji Pragiwaksono Ajak Warga Palembang Untuk Tertawa Semalaman

Kaganga.com, Palembang - Musi Event kembali mengajak warga kota Palembang untuk menikmati pertunjukan yang bergengsi. Setelah sukses dengan event event sebelumnya Musi Event kini berhasil menggaet Pandji Pragiwaksono untuk menghibur Warga kota Palembang yang akan di laksanakan di The Zuri Hotel Palembang pada sabtu (08/12/2018).

Mengadakan World tour ke Palembang kali ini, Pandji Pragiwaksono mengaku sangat bahagia, pasalnya ia bisa menghibur orang orang di kota asal sang ibunya lahir.

"Saya sangat senang, ibu saya orang pagaralam aslinya, perjalanan kita sudah sangat panjang dari kita mulai tour itu 2010 dan akhirnya baru bekerja sama di Palembang pada tahun ini, dan ya ini memang kesempatan yang sangat baik," kata Pandji pada sesi jumpa Pers di The Zuri Hotel (07/12/2018)

Bukan hanya itu, Pandji juga mengaku sudah banyak sekali mempelajari materi yang akan di sampaikannya, dan di jamin akan mengocok perut semua penonton yang hadir dalam pentasnya kali ini.

" Banyak materi yg bakal saya sampaikan, saya akan membawakan materi tentang kehidupan saya dari lahir hingga saya berdiri di panggung nanti, pokonya besok malam, warga Palembang akan tertawa bersama, yang pasti Palembng akan Pecah malam itu ," pungkasnya

Bercerita tentang standup komedy ,Pandji setuju dengan adanya dunia acting di dalam standup comedy, karna menurutnya acting juga sangat di perlukan dalam standup comedy

"Kalau dr sisi manggung memang harus di akui akting membantu banyak, karna stand up komedi kan menceritakan kehadian yang pernah terjadi ada sebelumnya, jadi memang ada aktingnya juga," tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pandji

Komentar