9 Apr 2017 09:35 | 28

Pria Mapan Berisiko Selingkuh

Pria Mapan Berisiko Selingkuh

Kaganga.com - Sebuah penelitian terbaru mengungkap pria mapan dengan penghasilan tinggi lebih berisiko untuk melakukan perselingkuhan. Hanya saja hal itu dengan catatan, jika mereka merasa memiliki pasangan yang tidak menghormati dan sesuai harapan, maka pria mapan ini akan melakukan perselingkuhan.

"Menghormati lelaki ibarat oksigen bagi mereka. Jika Anda menghargai dia, maka dia juga akan menghargai Anda," kata penulis penelitian King, seperti dilansir Daily Mail.

Pada dasarnya, pria tahu peran mereka untuk melindungi dan mendukung pasangannya. Namun, King menyarankan wanita juga harus menjalani perannya sehingga para pria merasa dihargai. Jika tidak, pria akan mencari wanita lain untuk membuatnya merasa dihargai.

"Ini tantangan bagi kaum perempuan untuk kembali pada kodrat mereka dengan pembawaan yang anggun dan selalu menunjukkan terima kasih serta memberi penghargaan pada pasangannya. Tunjukkan kasih sayang dan kelembutan Anda sebagai kaum perempuan agar pasangan tak pindah ke lain hati," pungkasnya.

Penulis : Roy JM
Editor : Roy JM

Tag : Selingkuh

Komentar