29 Ags 2021 16:30

RSMH Buka Pelayanan Vaksin Moderna Bagi Masyarakat Umum Hingga Akhir Agustus

RSMH Buka Pelayanan Vaksin Moderna Bagi Masyarakat Umum Hingga Akhir Agustus

Kaganga.com,Palembang - Selain vaksin Covid-19 buatan Sinovac, masyarakat umum di sumatera Selatan juga bisa mendapatkan vaksin Moderna. Namun, hanya masyarakat umum dengan syarat tertentu saja yang bisa mendapatkan layanan suntik vaksin Covid-19 buatan Moderna.    

 

Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang sejak Jum'at 27 Agustus 2021 mulai melaksanakan vaksinasi Moderna untuk Umum di Di Graha Eksekutif RSMH Pukul 08.00 – 15.00 Wib. Pendaftaran  Gratis melalui online http://app.rsmh.co.id/vaksin/. 

 

"Vaksiansi ini Limited Stock atau terbatas  dengan syarat  Nakes di faskes mana saja/ termasuk praktek pribadi dan  Masyarakat umum yg belum pernah di vaksin untuk 18 tahun ke atas," kata Direktur Utama RSMH Palembang Dr. Bambang Eko Sunaryanto, melalui keterangan Pers nya, Sabtu (28/8/2021). 

 

Dijelaskanya bahwa vaksin Moderna 95 % lebih dapat mencegah Covid dibanding Sinovac yg hanya 65%. Meskipun vaksin Covid-19 buatan Moderna juga diberikan kepada masyarakat umum, namun suntikan ketiga (booster) Moderna bagi para tenaga kesehatan juga terus dilanjutkan.

 

"Tenaga kesehatan adalah prioritas untuk mendapatkan tambahan perlindungan dari vaksin Covid-19 buatan Moderna. setelah vaksinasi, Anda harus tetap menjalankan protokol kesehatan," jelasnya. 

 

Diketahui pelaksanaan Vaksin mulai  hari ini / Jumat, 27 Agustus sampai tgl 31Agustus  2021

Di Graha Eksekutif RSMH Pukul 08.00 – 15.00 Wib

Jumlah Kouta yang di sediakan jumat 500, senin 500, selasa 218 Pendaftaran  Gratis melalui http://app.rsmh.co.id/vaksin/

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Inesalk

Tag : Pemerintah Provinsi Vaksinasi Moderna

Komentar