28 Sep 2019 14:30

Si.Se.Sa Yakini Miliki Pangsa Pasar Busana Muslim syar'i Di Kota Palembang

Si.Se.Sa Yakini Miliki Pangsa Pasar Busana Muslim syar'i Di Kota Palembang

Launchinh brand Si.Se.Sa


Kaganga.com, Palembang - Kebutuhan fashion muslimah yang semakin tinggi di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya di Kota Palembang langsung dilirik brand fashion Si.Se.Sa, salah satu pioner busana muslim syar'i di Indonesia. Si.Se.Sa yakini akan memiliki pangsa pasar tersendiri di Kota Palembang.


Brand fashion muslimah ini kini membuka cabang gerainya di Palembang, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat Palembang. 


Pada Grand Opening toko barunya, banyak pengunjung dari kalangan ibu-ibu muslimah yang sangat antusias melihat beragam jenis koleksi produk Si.Se.Sa.


Bahkan saat pintu gerai dibuka, puluhan ibu-ibu langsung menyerbu display koleksi Si.Se.Sa. Hanya dalam waktu 30 menit saja, produk brand muslimah ini langsung diborong habis.


Brand fashion ini ternyata sudah lama dikenal di dunia fashion muslimah di Indonesia dan mancanegara. Bisnis fashion ini didirikan oleh tiga saudara, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

Para pengunjung langsung memborong produk Si.Se.Sa saat Grand Opening di Palembang. "Kita melihat pangsa pasar yang besar, makanya kita pilih Palembang. Targetnya adalah customer Palembang dan di sekitarnya bisa mendapatkan koleksi Si.Se.Sa dengan mudah di kotanya,"ujar Siriz Tentani, Sabtu (28/9/2019).


Senaz Nasansia menambahkan, produknya memang membidik kalangan middle up, dengan model dan desain berkelas dan limited. Bahkan busana khas yang didesain Si.Se.Sa penuh dengan kilauan aksesoris Swarosrki.


"Karena ini busana syar''i dan di luar negerit tidak ada, jadi jika kami ke luar negeri, kami terinspirasi dari ciri khas negara itu saja. Seperti bunga Tulip di Belanda, itu yang kami jadikan desain model pakaian," ujarnya.


Harga yang dibandrol juga memang tepat untuk kalangan middle up. Mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 20 Jutaan.


Apalagi brand fashion muslimah ini sudah langganan ikut dalam fashion week kelas Internasional. Seperti Kuala Lumpur Modest Fashion Week 2016, Jakarta Fashion Week 2017-2019, Indonesia Fashion Week 2013 - 2018 dan Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017, Modanisa London Modest Fashion Week 2017.


"Di tahun 2018 lalu, kita juga menjadi brand fashion syar'i pertama dari Indonesia yang bisa tampil di Paris Fashion Week 2018," kata Sansa Enandera.


Sebelum membuka butik di Palembang, Si.Se.Sa telah membuka beberapa butik lainnya. Antara lain di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta dan Cirebon. 


Setelah di Kota Palembang, Si.Se.Sa akan membuka butik di kota-kota besar lainnya di
Indonesia. Hal tersebut bertujuan agar sisesalovers di seluruh Indonesia mudah mendapatkan koleksi original dari Si.Se.Sa.

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Niaga Launching

Komentar