30 Ags 2022 12:25

Tingkatkan Layanan dan Inovasi, OLX Autos Utamakan Kenyamanan dan Kemudahan

Tingkatkan Layanan dan Inovasi, OLX Autos Utamakan Kenyamanan dan Kemudahan

Kaganga.com,Palembang - Mencatat pencapaian yang gemilang, tak membuat OLX Autos Indonesia merasa puas. Platform jual beli mobil bekas berbasis teknologi itu terus berupaya meningkatkan layanan dan inovasi agar pelanggan makin percaya dan yakin.

OLX Autos terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia dengan memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan proses yang aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Artinya, kecepatan transaksi menjual mobil bekasnya dengan OLX Autos berbanding lurus dengan keputusan membeli mobil baru di GIIAS. Proses penjual mobil bisa dilakukan secara instan dan aman cukup dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Dengan 3C, OLX Autos terus memberikan rasa ketenangan kepada konsumen dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS, beberapa waktu lalu. 

Konsumen mendapatkan appraisal harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat. Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia mengatakan, “OLX Autos senantiasa memberikan kemudahan, inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka atau mungkin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS. Hal ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri.”

Sampai saat ini OLX Autos telah berhasil melayani lebih dari 5 juta pelanggan dan pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300% dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos pada pertengahan 2020.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara mengatakan, “Kehadiran OLX Autos pada ajang GIIAS selama 2 tahun ini sebagai trade in partner berkontribusi terhadap penjualan mobil baru di GIIAS karena dengan kemudahan pelayanan yang diberikan. Konsumen yang ingin membeli mobil baru [upgrade] tetapi harus menjual mobil lamanya dengan cepat bisa mendapatkan transaksi yang aman di OLX. Ini merupakan rantai penjualan yang baik dan tidak ada persaingan antar mobil baru dan mobil bekas.”

Menurut Kukuh, bentuk mutualisme ini secara tidak langsung bisa memberikan penguatan pada industri otomotif yang akan berdampak pada penguatan perekonomian di Indonesia.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : olx auto OLX transaksi mobil transaksi mudah jualbelimobil

Komentar