4 Okt 2019 22:00

Anak 5 Tahun Dicabuli di Kamar Mandi, Ibu Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku 

Anak 5 Tahun Dicabuli di Kamar Mandi, Ibu Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku 

Kaganga.com, Palembang - Kristina Surya (41), Seorang ibu pendatang dari Tangerang dengan muka sedih melaporkan ke pihak berwajib, karena anaknya berinisial GQ (5) dicabuli sesoraang yang diketahui bernama Sandi (30) di dalam kamar mandi. Atas kejadian itu, ia melaporkan Sandi ke sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Jumat,(4/10/2019).  

Atas kejadian tersebut, pelapor resmi membuat laporan polisi (LP) dengan nomor LPB/ 219471X/ 2019/SUMSEL/RESTA/ SPKT. Dia bercerita saat itu berada di rumah keluarganya di Jalan PDAM Tirta Musi Kelurahan Bukit Kecamatan IB I sekitar pukul 15.00 WIB.  

Kronologis kejadiannya bermula pada saat korban yang sedang bermain dengan dua orang temannya. Lalu saat itu korban selesai mencuci kakinya di kamar mandi di lokasi kejadian. Kemudian terlapor masuk langsung memegang kemaluan korban sebanyak tiga kali.  

"Saat pulang dia ketakutan, makanya saya curiga ada apa. Saat saya tanya semuanya diceritakan. Saya mendengar itu tidak terima pak. Saya harap pelaku itu ditangkap,"ucap Kristina kepada polisi. 

Kristina menceritakan, ia mengetahui identitas pelaku yang tinggal di daerah lokasi kejadian. Pelaku disebutnya bernama Sandi (30) bekerja sebagai driver online warga Jalan PDAM Tirta Musi Perumahan Ill Putri Kelurahan Bukit tara Kecamatan IB I.  

"Dia pelakunya saya minta segera ditangkap pak,"tegas warga Kebon Nanas Kelurahan Panungan Utara Kecamatan Pinang Tangerang ini. 

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kasus sudah diterima anggotanya. "Kita akan tindak lanjutin tentunya unit PPA yang akan menindaknya,"ucapnya singkat.

Penulis : Nandoenk
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Hukrim Palembang

Komentar