9 Ags 2018 20:05 | 24

Bukannya Olahraga, Di Lapangan Bola Wanto Malah Jual Sabu

Bukannya Olahraga, Di Lapangan Bola Wanto Malah Jual Sabu

Kaganga.com, Muara Enim - Petugas Sat Narekoba Polres Muara Enim terus memburu para pemain narkoba yang beraksi di wilayah hukum Polres Muuara Enim. Kali ini petugas berhasil membekuk Wanto (36), warga Jalan Sundoro, Talang Jawa, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Rabu (8/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

                     Pelaku dibekuk petugas disebuah tempat yang berlokasi di samping lapangan sepak bola SMA PT BA Talang Jawa, Kecamatan Lawan g Kidul. Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil menyita barang bukti 6 paket kecil narkoba jenis sabu sabu seberat 1,7 gram, 1 buah HP dan 6 bungkus plastic bening. Kini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolres Muara Enim untuk menjalani pemeriksaan.

                     Penangkapan pelaku bermula dari petugas mendapatkan informasi bahwa di tempat tersebut sering dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba jenis sabu sabu. Lantas petugas melakukan penyelidikan dengan melakukan penyamanan.

                    Upaya penyelidikan yang dilakukan petugas membuahkan hasil. Pelaku tengah  hendak melakukan transaksi narkoba. Pada saat itu petugas langsung meringkus pelaku tanpa ada perlawanan. Pelaku bersama barang buktinya diamankan dengan menggelandangnya ke Mapolres Muara Enim.

                   Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Kamis (9/8) membenarkan penangkapan tersebut. ‘Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. Kasus ini masih dikembangkan untuk mengungkap pelaku lainnya,” jelasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Sabu Muara Enim

Komentar