20 Apr 2017 10:25 | 42

Cabuli Bocah Enam Tahun, Pelajar SMP Dipolisikan

Cabuli Bocah Enam Tahun, Pelajar SMP Dipolisikan

Kaganga.com, Palembang - Tak senang anaknya telah dicabuli oleh pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinis NA (13), membuat SU (43) mendatangi Mapolresta Palembang, Selasa (18/4) malam. 

Kedatangan buruh bangunan ini, untuk melaporkan NA yang merupakan anak tetangganya itu ke Mapolresta Palembang atas tuduhan pencabulan terhadap anaknya PA (6).

Dihadapan petugas SPKT Polresta Palembang, SU mengatakan kejadian itu berawal saat korban sedang bermain tak jauh dari rumahnya di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sungai Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang?.

Kemudian, datanglah terlapor yang langsung mengajak korban ke tempat sepi yang berada tak jauh dari lokasi bermain. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), NA langsung memaksa korban untuk buka celana. 

Ketik itulah, Nanda memasukan jari tangannya ke dalam kemaluan korban secara berulang kali. Mendapati hal tersebut, korban pulang ke rumah seraya menangis. 

"Waktu pulang anak saya menangis, saya tanya ada apa. Katanya, ND sudah memasukan tangannya ke kemaluannya," tutur SU saat ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari ayah korban dan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan. 

"Laporannya sudah kita terima, saat ini kita sedang memperkuat laporanya dengan cara memeriksa saksi-saksi serta meminta keterangan korban lagi. Berkasnya akan kita serahkan ke PPA Polresta Palembang," tutupnya

Penulis : Rian Pratama

Tag : Kriminal Pencabulan

Komentar