18 Mei 2017 13:03 | 17

Dianiaya Pasutri, Nenek 58 Tahun Lapor Polisi

Dianiaya Pasutri, Nenek 58 Tahun Lapor Polisi

Kaganga.com, Palembang - Malang menimpa Nayuda, seorang nenek berusia 58 tahun ini harus mengalami luka lebam di sekujur tubuh, usai dianiaya oleh sepasang suami istri berinisal SU dan LI.

Akibat dari kenjadin itu, Nayuda membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (17/5) sekitar pukul 12.00.

Diceritakannya, kejadian itu berawal saat ia sedang menjemur pakaian di perkarangan rumah. Lalu, datanglah dua telepor yang langsung marah-marah kepada dirinya.

"Tidak hanya marah, mereka langsung memukul, menarik saya, menjambak rambut, bahkan juga menendang perut saya hingga nyaris pingsan," ungkapan saat dihadapkan petugas. 

Wanita yang tercatat sebagai warga Jalan Tanah Malang, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang ini menambahkan, kemarahan tetangganya itu dipicu tak senang ditegur olehnya. 

"Kemarin dia terlibat selisih paham dengan anak saya, dikarenakan cucu saya bermain dengan anak mereka. Jadi, saya tegur sudahlah jangan ribu. Mungkin karena itu," katanya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. "Laporannya sudah diterima dan akan segera diproses," tutupnya

Penulis : Rian Pratama

Tag : Hukrim

Komentar