20 Nov 2020 19:15

Diduga Alami Depresi Berat, Seorang Pria di Palembang Bacok Orang Tak Dikenal

Diduga Alami Depresi Berat, Seorang Pria di Palembang Bacok Orang Tak Dikenal

Kaganga.com, Palembang - Diduga mengalami depresi, seorang pria di Palembang, Herman Irwansyah mengamuk dan menganiaya Seprianto dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, hingga korban mengalami luka cukup serius.

Kasubbag Humas Polrestabes, AKP Irene mengatakan, dari data yang di terima dari Polsek Kertapati, peristiwa panganiayaan tersebut terjadi Jalan Segayam, Ogan Baru, Kertapati Palembang, pada Kamis (19/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Irene, pada saat kejadian tanpa ada keterlibatan masalah di kedua pihak, korban Seprianto dibacok oleh pelaku Herman dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Motif penganiayaan masih diselediki pihak Polsek Kertapati. Pelaku diduga mengalami depresi dan banyak pikiran hingga pelaku tega aniaya korban,” kata Irene.

Irene juga mengatakan, saat dilakukan introgasi oleh petugas, pelaku tersebut hanya diam saja tidak banyak bicara.

“Walaupun pelaku diduga mengalami depresi, kita akan tetap lakukan proses secara hukum. Karena akibat ulahnya korban mengalami luka-luka,” jelas Irene.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban dan pelaku diketahui tidak saling mengenal. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka, yakni ditelapak tangan dan lengan sebelah kanan.

Selain amankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam (sajam) jenis parang yang berukuran 50 cm serta sebilah sajam jenis pisau ukuran 20 cm. 

Penulis : Nandoenk
Editor : Riki Okta Putra

Tag : hukrim

Komentar