8 Jul 2018 14:35 | 33

Dua Pemain Narkoba Diringkus

Dua Pemain Narkoba Diringkus

Kaganga.com, Muara Enim - Petugas Sat Res Narkoba Polres Muara Enim dalam waktu 24 jam berhasil membekuk dua pelaku pemain narkoba di lokasi yang berbeda, Jumat dan Sabtu (6-7/7). 

          Tersangka yang pertama kali dibekuk diketahui bernama Nopriadi (34), warga Dusun II, Desa Sukaraja, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. Tersangka ditangkap Jumat (6/7)  di rumah kontrakan tersangka. Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita  5 paket sedang narkoba jens sabu sabu dan 1 buah HP sebagai barang bukti.

             Dari hasil pengembangan tersebut, petugas berhasil membekuk tersangka Jimmy Aprianto (21), seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Angrek, Karang Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim. Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita 1 paket kecil narkoba jenis sabu sabu sebagai barang bukti. Kini kedua tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolres Muara Enim untuk menjalani pemeriksaan.

             Penangkapan tersangka bermula dari petugas mendapatkan informasi bahwa dirumah kontrakannya sering dilakukan transaksi narkoba. Lantas petugas melakukan penyelidikan. Saat dilakukan penyelidikan, ternyata memang benar rumah tersebut sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba.

               Lantas petugas merapat ke rumah tersebut. Saat itu tersangka tengah berada di dalam rumah kontrakannya. Dengan gerak cepat petugas menggrebek tersangka yang tengah berada di dalam rumahnya dan berhasil mengamankannya tanpa ada perlawanan. Petugas juga melakukan pemeriksaan hingga menemukan barang bukti narkoba.

                 Setelah membekuk tersangka, petugas melakukan pengembangan, hingga berhasil membekuk tersangka Jimmy Aprianto, dirumahnya. Tersangka dibekuk di rumahnya.

                  Kapolres Muara Enim, AKBP Afenr Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompok Irwan Andeta ketika dikonfirmasi, Minggu (8/7) membenarkan penangkapan tersebut. “Kedua tersangka bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan,” jelasnya. 

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Narkoba Muara Enim

Komentar